Selasa, 18 Oktober 2011

Cielo Transportasi Mafia

Tampilan Trendi
Dari sisi eksterior,  Honda Accord Cielo sangat cocok dimodifikasi  VIP Style X-Treme ala mafia. Aliran inilah yang dilakoni pemuda asal Samarinda yang namanya enggan disebutkan memodifikasi mobilnya.
Tampilan luar samar-samar meninggalkan sosok Cielo bawaan pabrik. Terlihat dari penggantian lampu depan-belakang milik All New Civic. Ditambah lagi penggunaan kit bodi ala VIP yang pembuatan dan pemasangannya dipercayakan pada Bengkel Jogja Speed di Yogyakarta. Begitu pula proses penggembungan beberapa bagian mobil guna mengejar kesesuaian dengan pelek lebar.
Kebetulan pelek yang bertengger menggunakan ring 20 inci dengan lebar 10 inci depan, 12 inci belakang. Sistem suspensi diubah menggunakan sistem udara 4 titik hingga mampu ceper hingga menyentuh tanah. Agar lebih ekstrem layaknya mobil VIP, chamber kit dipasang supaya lebih 'minus'.

Untuk menyesuaikan tampilan, hampir semua ruang kabin dirombak dan dibikin mewah.  Penggunaan material kulit melekat di semua ornamen. Bahkan mini bar pun terdapat di tengah jok belakang. Sebuah pemandangan unik terlihat pada plafon, selain dilapisi kulit, atap juga dihias  lampu LED.

Tampilan Depan


Sarana hiburan pun dibuat cukup komplet, baik dari sektor suara maupun viual. Beberapa perangkat penunjang kualitas suara lokasinya dipusatkan di bagasi dengan penataan yang cukup baik dan rapi.
Sayang, ruang mesin tak tersentuh modifikasi yang cukup ekstrem. Penambahan bobot yang cukup besar tersebut hanya ditunjang up-grade sebatas pemasangan Unichip Dastek saja.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar